, ,

3 Rekomendasi Website Personal Development Terbaik

koreabizwire.com

Ilmu yang didapatkan ketika bersekolah bukan jaminan seseorang dapat sukses kedepannya. Banyak orang mencoba mencari hal lain dan mengasah bakatnya melalui pendidikan informal maupun melalui lingkungan teknologi. Website personal development dirancang khusus untuk seseorang yang ingin mengembangkan dirinya secara mandiri melalui internet dengan ilmu self development yang selalu update. Berikut beberapa situs personal development terbaik rekomendasi Depan Layar untuk kamu : 

  1. Lynda 
www.lynda.com

Lynda.com merupakan situs personal development yang menyediakan berbagai macam kursus secara online dengan berbagai subtema seperti pengembangan perangkat lunak, perancangan, pengembangan situs, ekonomi dan bisnis, fotografi dan masih banyak lagi. Lynda memberikan alternatif yang lebih efektif untuk kamu mendalami keterampilan kamu dan mencapai tujuan personal menjadi seorang yang lebih profesional. Situs ini juga bergabung dengan LinkedIn Learning. Kelebihan dari situs ini adalah seperti mudah diakses, banyak platform yang bekerja sama seperti Linkedin, pengajarannya berbasis proyek dan di Lynda kamu juga akan diajarkan oleh pengajar yang profesional. Kursus di Lynda disediakan dalam lima bahasa yaitu Inggris, Jepang, Spanyol, Prancis, dan Jerman.

www.bloggersideas.com
  1. Khan Academy
www.khanacademy.org

Khan Academy merupakan website edukasional non-profit  yang menyediakan berbagai konten edukasi untuk siswa, mahasiswa, masyarakat umum serta profesional dengan tujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan diri menjadi lebih siap dan profesional. Khan Academy menyediakan berbagai konten secara gratis, tanpa mengeluarga biaya sepersen pun. Variasi kelas yang disediakan seperti SAT (Scholastic Assessment Test), Matematika, dan Arts & Humanities. Kelebihan dari Khan yaitu konten yang disediakan pada diunduh oleh pengguna iOS dan Android.

  1. Udemy

Udemy merupakan website personal development berbasis kursus online yang bisa diakses kapanpun sehingga anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan ilmu. Udemy memberikan banyak fitur seperti kurikulum, ulasan dari pelanggan lain, informasi pengajaran, sertifikat pada beberapa kursus serta beberapa persyaratan untuk mengakses kursus di Udemy.

Pada website ini banyak juga opsi kursus desain dan siapapun berpeluang menjadi mentor di website ini. Video di Udemy memiliki durasi hanya 2-30 menit yang ditujukan kepada semua kalangan mulai dari mahasiswa hingga profesional. Website ini juga menyediakan sertifikasi teknis profesional bagi mereka yang membutuhkan.  

Nah, itu tadi 3 website rekomendasi terbaik untuk personal development. Semoga rekomendasi tadi bisa membantu kamu untuk menjadi lebih baik dengan memanfaatkan internet. Dari penjabaran diatas, apakah kamu tertarik untuk segera mengambil kursus yang disediakan? 

Komen dibawah untuk rekomendasi lainnya!

Tangan Kreatif! Contoh 12 Kerajinan Dari Barang Bekas!